Deklarasi Dukungan Iswar Aminuddin Maju Pilwakot Semarang Terus Mengalir

Senin, 12 Agustus 2024 – 02:15 WIB
Deklarasi Dukungan Iswar Aminuddin Maju Pilwakot Semarang Terus Mengalir - JPNN.com Jateng
Deklarasi dukungan masyarakat Kelurahan Wates, Kota Semarang dan Prima untuk Iswar Aminuddin maju Pilkada 2024. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seratusan warga Kelurahan Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang mendeklarasikan dukungan terhadap Iswar Aminuddin maju dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024, Minggu (11/8).

Gerakan deklarasi warga bersama Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) mendukung Iswar maju sebagai calon wali kota Semarang ini adalah muncul dari gagasan ideologis.

Gagasan ideologis prioritas pembangunan Kota Semarang menjadi pembuka diskusi warga bersama Iswar. Diskusi itu fokus pada kebudayaan dan wawasan lingkungan, pembangunan yang membuka diri terhadap pemberdayaan perempuan dan remaja, serta pembangunan ekonomi kerakyatan yang berbasis koperasi.

"Semoga dengan modal itu lompatan dahsyat untuk menciptakan kota yang nyaman dan kondisi infrastruktur yang makin baik lagi," ujar Iswar yang kini menjabat Sekda Kota Semarang itu.

Menurutnya, selama kurun waktu selama 10 tahun ini, kondisi Semarang terbilang cukup baik dari kondisi fasilitas pendukungnya, yakni sarana infrastruktur dan kesejahteraan dibandingkan dengan kota lainnya.

"Kota Semarang memiliki keunggulan dan kekuatan yang lain, warga yang kompak, santun, saling menghargai dan menghormati. Sehingga membuat tamu yang datang ke Semarang jadi nyaman dan seperti menganggap di rumah sendiri," kata Iswar.

Seusai berdiskusi, Iswar pamit meninggalkan lokasi dan melepas rangkaian jalan sehat warga setempat yang menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia.

Salah satu warga, sekaligus tokoh masyarakat setempat, Mugimin berharap Iswar Aminuddin bisa mengawal pembangunan infrastruktur di Kota Semarang.

Terus mengalir deklarasi dukungan terhadap Iswar Aminuddin maju Pilwakot Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News