Paslon Pertama Daftar Pilwakot Semarang, Yoyok-Joko: Semoga Awal yang Baik

Rabu, 28 Agustus 2024 – 18:10 WIB
Paslon Pertama Daftar Pilwakot Semarang, Yoyok-Joko: Semoga Awal yang Baik - JPNN.com Jateng
Yoyok Sukawi dan Joko Santoso saat tiba di KPU Kota Semarang, Rabu (28/8). Foto: Danang Diska Atmaja/jpnn.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Yoyok Sukawi-Joko Santoso menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah dalam Pilkada 2024 di KPU Kota Semarang, Rabu (28/8).

Keduanya kompak mengenakan kemeja putih tiba di Kantor KPU Kota Semarang, Jalan dr Cipto pada pukul 14.20.

Seusai pendaftaran, Yoyok yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang sekaligus kader Partai Demokrat itu mengatakan ingin membawa Semarang menjadi kota metropolitan.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk membawa Kota Semarang makin maju," katanya saat konferensi pers.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader, sukarelawan serta pendukungnya untuk tetap semangat dan selalu rendah hati karena perjuangan masih panjang.

"Kami berharap semua sukarelawan untuk tetap solid mengikuti proses dan tahapan Pilwakot Semarang 2024 ini. Dimulai hari ini untuk menjemput kemenangan nanti," ujarnya.

Saat ditanya mengenai strategi pemenangam, Yoyok enggan menjawabanya. Dia yakin bahwa nantinya optimistis menjadi Wali Kota Semarang

"Triknya rahasia dong. Kalau strategi rahasia," kata dia.

Yoyok Sukawi-Joko Santoso menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah dalam Pilkada 2024 di KPU Kota Semarang, Rabu (28/8).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News