Gusti Bhre Mendampingi Respati-Astrid Mendaftar Pilkada 2024 di KPU Solo

Kamis, 29 Agustus 2024 – 17:25 WIB
Gusti Bhre Mendampingi Respati-Astrid Mendaftar Pilkada 2024 di KPU Solo - JPNN.com Jateng
Gusti Bhre (kacamata) mengawal pasangan calon Respati Aji-Astrid Widayani saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo pada Kamis (27/8) siang. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Mangkunegara X Bhre Tjakhrautomo mengawal pasangan calon Respati Aji-Astrid Widayani saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo pada Kamis (27/8) siang. 

Rombongan paslon Respati-Astrid berangkat menuju KPU Solo dari Pura Mangkunegaran sekitar pukul 13.21 WIB disertai iring-iringan mobil.

Respati mengaku siap 100 persen untuk mendaftarkan diri di Pilkada Solo 2024. Dia menyebut hari pendaftaran ini sesuai dengan wetonnya.

"Persiapan, 100 persen siap. Kami siap untuk Kota Solo, kami siap. Tanda-tandanya pendaftaran ini sesuai weton saya, Kamis Pon," ujarnya di Pura Mangkunegaran.

Respati sendiri adalah sosok yang ditunjuk KIM untuk menggantikan Gusti Bhre yang mendadak mundur dalam pencalonan pilkada.

Dia mengaku mengetahui ditunjuk sebagai calon wali kota saat mendapatkan rekomendasi dari parpol pengusung.

"Sejak parpol mengeluarkan rekomendasi atas nama saya dan Mbak Astrid," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Ardianto Kuswinarno mengatakan pasangan ini diantar oleh ketua dan sekretaris parpol pengusung. Sementara kader dan sukarelawan menunggu di KPU Solo.

Gusti Bhre mengawal pasangan calon Respati Aji-Astrid Widayani saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo pada Kamis (27/8) siang. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News