Novel Bamukmin Khawatir, Ruhut Sitompul Bisa Babak Belur Jika Masuk Penjara

Senin, 16 Mei 2022 – 11:00 WIB
Novel Bamukmin Khawatir, Ruhut Sitompul Bisa Babak Belur Jika Masuk Penjara - JPNN.com Jateng
Ruhut Sitompul. Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyampaikan peringatan kepada politikus PDIP Ruhut Sitompul.

Hal itu terkait dengan kasus foto Anies Baswedan memakai koteka yang diunggah Ruhut di media sosial.

Novel mengatakan kasus itu kini sudah mulai diusut Polda Metro Jaya. Dia khawatir Ruhut babak belur ketika nanti ditangkap dan masuk penjara.

“Berhati-hatilah Ruhut, di penjara bisa bonyok seperti Kece dan juga di jalan bisa menjadi target amuk massa,” ujar Novel Bamukmin kepada wartawan, Sabtu (14/5).

Menurutnya, saat ini para pendukung Anies dan sejumlah warga Papua sedang marah dengan kelakuan Ruhut yang dianggap sudah melakukan penghinaan.

Novel lantas mengingatkan peristiwa pada 2014 silam ketikan mobil Ruhut sempat dilempari di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).

“Ketika itu Ahok sedang berhadapan dengan warga DKI Jakarta yang dilarang menyembelih hewan kurban di halaman masjid dan musala,” ujar Novel.

Ruhut Sitompul diketahui saat ini menjadi terlapor di Polda Metro Jaya.

Novel Bamukmin mengkhawatirkan kondisi Ruhut Sitompul jika sampai masuk penjara. Politikus PDID itu bisa babak belur karena kelakuannya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News