Ini Ternyata yang Diinginkan Ganjar dari Partai, Bukan Dukungan Maju Capres

Sabtu, 18 Juni 2022 – 21:06 WIB
Ini Ternyata yang Diinginkan Ganjar dari Partai, Bukan Dukungan Maju Capres - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkap keinginankan di tengah dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai capres 2024 dari Partai Nadem

"Dukunglah saya sebagai gubernur untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang hari ini yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Gubernur Jateng," ucapnya, Sabtu (18/6).

Baginya, sekarang ini banyak persoalan yang harus diselesaikan. Ganjar dituntut cepat untuk menyelesaikan persoalan minyak goreng, Wadas, rob dan lain sebagainya.

"Itu jauh lebih penting, dan waktu saya running gubernur periode kedua, kan, juga beberapa partai mendukung saya. Jadi dukungan itu yang hari ini paling dibutuhkan," terangnya.

Ganjar menegaskan dirinya patuh kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri soal isu capres 2024.

"Kan soal capres, calon, balon, kan, belum ada to? Sekarang tahapannya juga belum ada. Itu yang saya kira penting untuk publik tahu," paparnya.

Ganjar menyebut saran dan regulasi dari pimpinan partai berlambang banteng tersebut bakal dilaksanakannya.

"Saya ini orang yang didik untuk sangat hormat dengan orang tua, maka saya sangat menghormati orang tua termasuk orang tua saya di partai," kata Ganjar.

Inilah ungkapan Ganjar Pranowo setelah namanya masuk bursa bakal capres 2024 Nasdem, mengejutkan!
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News