Ganjar Menepis Kabar Soal Dilarang Berpergian ke Luar Kota oleh PDIP

Minggu, 24 Juli 2022 – 17:45 WIB
Ganjar Menepis Kabar Soal Dilarang Berpergian ke Luar Kota oleh PDIP - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Ricardo/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, BOGOR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan tak ada pelarangan soal dirinya hendak berpergian ke luar Jawa Tengah oleh PDI Perjuangan.

Menurut Ganjar, isu pelarangan dirinya bepergian oleh partai berlambang banteng ke luar Jawa Tengah tidaklah benar. Hanya saja, dia menyebut agenda ke luar provinsi wajib koordinasi dengan partai.

"Tidak, tidak dilarang," kata Ganjar saat menghadiri Perayaan Hari Anak Nasional 2022 di Kawasan Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7).

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menegaskan kebijakan partai pimpinan Megawati Soekarnopoetri itu bukan termasuk larangan.

"Untuk berkoordinasi saja. Karena pasti saya akan ditugaskan untuk konsentrasi mengurus Jawa Tengah," ujarnya.

Eks Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mengatakan seluruh kebijakan partai harus dihormati. Terlebih untuk koordinasi antar pengurus partai di daerah.

"Tentu kita harus menghormati aturan itu, dan saya kira betul, tetapi kalau dilarang, tidak kok," tuturnya.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu menyebut dirinya tidak pernah bolos izin kerja. Terutama dalam hal bepergian ke luar kota.

Ganjar Pranowo menyatakan tak ada pelarangan soal dirinya hendak berpergian ke luar Jawa Tengah oleh PDIP.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News