Puan Siapkan Strategi Rahasia Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah

Sabtu, 04 November 2023 – 21:22 WIB
Puan Siapkan Strategi Rahasia Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah - JPNN.com Jateng
Deklarasi Pemenangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di GOR Jatidiri Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut telah mempersiapkan strategi untuk mempertahankan suara di Kota Surakarta seusai Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkan Puan dalam Deklarasi Pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (4/10).

"Persoalan banyak, (termasuk Solo, red) namanya strategi ya rahasia, semuanya rahasia, kami akan tetap bertahan," kata Puan.

Ketua DPR RI ini optimistis suara Jawa Tengah memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. "Kami insyaallah optimistis Jawa Tengah masih bisa kami jaga, kami pertahankan suaranya," kata Puan.

Menurut Puan, upaya dan kerja keras seluruh sukarelawan, simpatisan, dan kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah akan sesuai harapan mendulang suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Semoga apa yang sudah dan akan dilakukan tetap sesuai dengan harapan bahwa kami akan bertanding secara adil, adem, ayem menjaga kesatuan," ujarnya.

Dia menjelaskan proses Pemilu 2024 harus dikawal dengan baik supaya berjalan lancar sesuai harapan rakyat Indonesia.

"Tidak memecah belah dan tentu saja Pemilu ya Pemilu, yang penting adalah menjaga Indonesia tetap bersatu," ujarnya. (mcr5/jpnn)

Puan Maharani menyebut telah mempersiapkan strategi untuk mempertahankan suara di Kota Surakarta seusai Gibran jadi cawapres Prabowo Subianto.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News