Warga Wadas Berikan Durian Paling Enak Sedunia kepada Ganjar Pranowo

Senin, 14 Februari 2022 – 12:36 WIB
Warga Wadas Berikan Durian Paling Enak Sedunia kepada Ganjar Pranowo - JPNN.com Jateng
Warga Desa Wadas memberikan oleh-oleh kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Minggu (13/2). FOTO: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, PURWOREJO - Warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, begitu antusias saat dikunjungi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Ya, pada kunjungan keduanya, Minggu (13/2) lalu, Ganjar memang sengaja datang ke sana untuk bertemu dengan ratusan warga yang kontra penambangan batu andesit untuk proyek Bendungan Bener

Seusai berdialog, Ganjar mendapatkan banyak oleh-oleh dari warga Wadas

Ada durian, petai, pisang, singkong, rambutan, nanas, buah menteng, pepaya, kelapa, vanilli, kemukus dan banyak lagi yang lainnya.

Ganjar menerima pemberian itu dengan suka cita dan dimasukkan semua ke dalam mobil pribadinya.

"Owalah ini to durian yang kata Mas Yayak (seniman asal Jogja yang mendampingi warga Wadas) paling enak sedunia. Maturnuwun-maturnuwun (terima kasih)," kata Ganjar.

Warga mengatakan, semua hasil bumi itu merupakan hasil tanaman sendiri. Memang di desa itu, hasil bumi sangat melimpah.

"Ini kenang-kenangan dari warga Wadas untuk Pak Ganjar. Ini hasil bumi yang kami panen harian Pak," kata salah satu warga Wadas.

Ganjar Pranowo mendapatkan oleh-oleh durian paling enak sedunia dari warga Wadas saat hendak pulang dari sana. Menyimpan pesan tersirat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News