Sepulang dari Jakarta, Ganjar Seketika Turun di Exit Tol Brebes, Ternyata

Selasa, 25 Januari 2022 – 14:50 WIB
Sepulang dari Jakarta, Ganjar Seketika Turun di Exit Tol Brebes, Ternyata - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengecek perbaikan jalan di Exit Tol Brebes, Selasa (25/1). FOTO: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, BREBES - Laju mobil  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seketika berhenti saat melintas di Exit Tol Brebes dari Jakarta menuju Semarang, Selasa (25/1). 

Ganjar Pranowo langsung turun dari mobil saat melihat para pekerja perbaikan jalan di sana. Setelah turun mobil Ganjar langsung ngobrol dengan pekerja dan mengecek kualitas penambalan. 

Ia mengatakan agar pengelola tol di seluruh wilayah Jawa Tengah untuk terjun melakukan perbaikan. Ganjar mengaku menerima banyak soal lubang di sepanjang tol. 

"Hampir setiap hari saya menerima laporan lubang di tol dari masyarakat. Kalau ini tidak kami atasi, ya membahayakan," kata Ganjar. 

Selain dari aduan masyarakat, Ganjar juga menerjunkan tim dari Pemprov Jateng untuk membantu pengelola tol mengecek kondisi jalan. Temuan-temuan ketika mereka turun itu kemudian diteruskan ke pengelola. 

"Masuk tol kan bayar, logikanya karena masyarakat bayar harus mendapat pelayanan yang bagus," kata Ganjar. 

Untuk itu Ganjar minta agar pengelola jalan tol segera terjun melakukan perbaikan. Apalagi beberapa hari terakhir cuaca sangat cerah. 

"Saya juga minta diperhatikan kualitas tambalannya. Karena ini bahaya, saya saja beberapa kali ngepot di jalan tol. Segera diperbaiki lah," kata Ganjar.

Laju mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seketika berhenti saat melintas di Exit Tol Brebes dari Jakarta menuju Semarang. Ini ternyata penyebabnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia