Puan Bakal Hadiri Peresmian Pasar Legi, Disdag Belum Tahu Undangan untuk Ganjar

Rabu, 19 Januari 2022 – 15:47 WIB
Puan Bakal Hadiri Peresmian Pasar Legi, Disdag Belum Tahu Undangan untuk Ganjar - JPNN.com Jateng
Pasar Legi Solo, Senin (17/01/2022). FOTO: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Surakarta tengah menyiapkan acara peresmian Pasar Legi Solo yang sedianya diselenggarakan pada Kamis (20/01) besok. 

Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta Heru Sunardi mengatakan, acara akan digelar di luar dan di dalam Pasar Legi. 

"Setelah tamu VIP datang, akan ada penjelasan dari Direktur Kementrian PUPR, lalu di dilanjutkan pertunjukan tari Gambyong," katanya saat ditemui, Rabu (19/01) siang. 

Dalam acara peresmian tersebut, sejumlah tamu VIP seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono dan Ketua DPR RI Puan Maharani dijadwalkan akan hadir. 

"Kemudian Bu Puan, Pak Menteri PUPR, Pak Wali, dan dua pedagang akan naik ke atas panggung," lanjut dia. 

Heru menuturkan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan melakukan sambutan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir. 

Selanjutnya, Ketua DPR RI Puan Maharani juga akan memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Pasar Legi. 

Saat ditanya soal undangan untuk Ganjar Pranowo, Heru mengaku tidak mengetahui apakah gubernur Jawa Tengah itu akan datang atau tidak. 

Kadisdag Kota Surakarta telah memastikan kehadiran Puan Maharani dalam peresmian Pasar Legi Solo besok, Kamis (20/1). Meski begitu, ia tidak tahu soal undangan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News