Puluhan Ribu Warga Padati Hajatan Rakyat Bareng Ganjar di Alun-alun Bung Karno Semarang

Sabtu, 27 Januari 2024 – 10:04 WIB
Puluhan Ribu Warga Padati Hajatan Rakyat Bareng Ganjar di Alun-alun Bung Karno Semarang - JPNN.com Jateng
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat Hajatan Rakyat di Alun-alun Bung Karno Semarang. FOTO: TPN Ganjar-Mahfud.

jateng.jpnn.com, KABUPATEN SEMARANG - Hajatan Rakyat bareng Ganjar Pranowo di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang berlangsung meriah, Jumat (26/1) malam. Puluhan ribu orang tumplek blek menyaksikan gebyar acara yang dimeriahkan oleh Tipe-X dan NDX AKA itu.

Sejak sore hari, massa mulai berdatangan ke lokasi acara. Derasnya hujan tak membuat semangat surut, justru membuat mereka antusias dan mengangkat tiga jari ke atas.

Namun, situasi itu tidak memadamkan antusiasme mereka. Justru penonton terlihat semakin bertambah dan memadati area depan panggung. Bahkan meluber hingga jalan-jalan di sekitar lokasi.

Apalagi saat Ganjar Pranowo tiba di lokasi dan menyapa massa dari atas panggung. Teriakan-teriakan dan tepuk tangan pun pecah.

"Ini luar biasa. Masih semangat meskipun hujan. Tadi saya mau masuk ke sini, macet cet. Dan, semoga kalian bisa menikmati," ujar Ganjar.

Dia mengatakan bahwa Hajatan Rakyat telah dilangsungkan untuk ke-32 kalinya di berbagai daerah di Indonesia.

"Terima kasih Sahabat Ganjar. Ini adalah pertunjukan yang ke-32. Sahabat Ganjar datang untuk menghibur kalian semua," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyampaikan pesan damai kepada seluruh pendukungnya dalam menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Hajatan Rakyat bareng Ganjar Pranowo di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang berlangsung meriah, Jumat (26/1) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia