Pj Gubernur Jateng Sambut Mayjen Deddy Sebagai Pangdam Baru, Tekankan Sinergisitas

Minggu, 10 Maret 2024 – 07:00 WIB
Pj Gubernur Jateng Sambut Mayjen Deddy Sebagai Pangdam Baru, Tekankan Sinergisitas - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jateng sambut Mayjen Deddy sebagai Pangdam Baru, tekankan sinergisitas. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana menekankan sinergitas dengan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Mayjen TNI Deddy Suryadi resmi menjabat sebagai Pangdam IV/Diponegoro menggantikan Mayjen TNI Tandyo Budi Revita.

Pejabat lama, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita kini mendapat amanah menjadi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad). Mayjen Tandyo menjabat selama dua bulan. Kini, dia menyandang pangkat Letnan Jenderal (Letjen).

Acara pisah sambut Pangdam IV/Diponegoro yang berlangsung di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, Sabtu (9/3).

Dalam kesempatan itu, Nana menyampaikan kesan-kesan saat berkolaborasi dengan Mayjen TNI Tandyo Budi Revita sebagai Pangdam IV/Diponegoro selama dua bulan.

"Jadi dua bulan tiga hari itu bukan waktu yang lama, tapi memberikan kesan dan kenangan, karena dari awal, dalam membangun soliditas, sinergitas, ataupun kolaborasi dan kekompakan, sangat kita rasakan," tutur Nana.

Dalam waktu singkat itu, menurutnya, Mayjen Tandyo telah menghadapi berbagai hal, mulai dari perhelatan pemilihan umum (pemilu), bencana banjir di Kabupaten Demak, dan sebagainya.

"Alhamdulillah, dengan kekompakan, soliditas, dan sinergitas , kita mampu melaksanakn tugas dengan baik," ujarnya.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menekankan sinergitas dengan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News