Reza Rahardian Temui Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Apa yang Dibahas?

Senin, 21 Februari 2022 – 19:30 WIB
Reza Rahardian Temui Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Apa yang Dibahas? - JPNN.com Jateng
Pertemuan Reza Rahardian dengan Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Senin (21/2). FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima tamu aktor kondang kebanggaan bangsa Indonesia, Reza Rahardian di Rumah Dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Senin (21/2).

Kedatangan Reza Rahardian tersebut membahas malam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022, yang akan digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Acara besutan Komite Festival Film Indonesia tersebut datang ke Puri Gedeh tak lain untuk meminta dukungan langsung dari orang nomor satu di Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Saya atas nama Komite Festival Film Indonesia, kulanuwun atau permisi untuk menyampaikan tujuan kami terkait pelaksanaan malam nominasi FFI yang berharap bisa diselenggarakan di Candi Borobudur," kata Ketua Komite FFI Reza Rahardian.

Reza menjelaskan dipilihnya Candi Borobudur sebagai tempat penganugerahan FFI lantaran sebagai destinasi wisata yang sangat ikonik.

Terlebih, menurutnya selama ini malam nominasi FFI selalu diselenggarakan di gedung-gedung. Selanjutnya penganugerahan akan digelar di wilayah-wilayah serupa.

"Candi Borobudur itu destinasi yang ikonik. Kalau nanti bisa kami gelar di Borobudur mungkin berikutnya kami bisa keliling ke tempat-tempat ikonik dari daerah masing-masing. Kami bisa keliling ke daerah-daerah di Indonesia," kata Reza menjelaskan.

Reza menyebut terselenggaranya ajang bergengsi insan sinema tersebut dapat berimbas positif kepada masyarakat di daerah.

Reza Rahardian menemui Ganjar Pranowo di Puri Gedeh. Ada hal penting yang dibahas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News