Pesona Wisata Lereng Gunung Lawu, Pikat Ganjar dan Sang Istri

Selasa, 03 Mei 2022 – 18:31 WIB
Pesona Wisata Lereng Gunung Lawu, Pikat Ganjar dan Sang Istri - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atiqoh saat di Sakura Hills, Tawangmangu, Karanganyar. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut pesona wisata Tawangmangu selalu memikat hati.

Daerah di lereng Gunung Lawu, Karanganyar itu menjadi tujuan Ganjar mengenang masa kecilnya saat liburan Lebaran 2022.

Ganjar menyempatkan waktunya saat berada di Tawangmangu dengan berkunjung ke sejumlah tempat wisata. Dua tempat di antaranya yaitu The Lawu Park dan Sakura Hills.

Sesekali terucap pesan dan pertanyaan dari mulut Ganjar perihal kesiapan pengelola wisata menghadapi puncak kedatangan pengunjung hari kedua Lebaran.

"Bagaimana sudah mulai ramai? Disiapkan dengan baik, dan protokol kesehatannya," ucap Ganjar terhadap pengelola wisata The Lawu Park, Selasa (3/5).

Ganjar melanjutkan tujuan wisata di daerah Tawangmangu. Berdua dengan istrinya Siti Atiqoh, dia menyusuri jembatan bambu menuju pondok penginapan yang berada tepat di lereng dengan view puncak Lawu.

Suasana asri tampak membius Ganjar bersama sang istri di sepanjang mengitari kawasan Tawangmangu. Sakura Hills menjadi tempat selanjutnya setelah The Lawu Park.

"Kami lagi di Sakura Hills, tepat di lereng Gunung Lawu. Lihat saja itu pemandangan gunungnya indah," tutur Ganjar sembari memandang eloknya Gunung Lawu.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut pesona wisata di lereng Gunung Llawu, Tawangmangu, selalu memikat hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News