Mantan Anak Buah Noordin M Top Ikuti Open House Virtual Ganjar, Ini yang Dibicarakan

Selasa, 03 Mei 2022 – 05:00 WIB
Mantan Anak Buah Noordin M Top Ikuti Open House Virtual Ganjar, Ini yang Dibicarakan - JPNN.com Jateng
Tangkapan layar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house secara virtual.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima Jack Harun, mantan narapidana terorisme (napiter) hadir dalam open house virtual, Senin (2/5).

Ganjar menggelar open house virtual dari rumah dinas Puri Gedeh, Gajahmungkur, Kota Semarang. Pria bernama lengkap Joko Tri Hermanto itu menjadi tamu pertama saat gelar griya itu dibuka pukul 08.30 WIB.

Saling sapa dan ucap selamat Idulfitri tersaut dari dua keduanya. Jack Harun kini tinggal di Kota Solo, dan menggeluti bisnis kuliner.

"Alhamdulillah, selamat Idulfitri Pak Ganjar," sapa Jack kepada Ganjar.

Mantan anak buah dokter Ashari dan Noordin M Top itu sekarang ini menjadi Ketua Yayasan Gema Salam, memimpin eks napiter lainnya melawan radikalisme.

Dalam kesempatan open house yang diikuti banyak orang, Jack menyampaikan pesan terhadap generasi muda untuk menolak gerakan radikal.

"Marilah kita secara tepat mencari guru dan teman juga kita bersosial media yang tepat," tutur eks napiter yang terlibat dalam insiden bom Bali 2 itu.

Menyambung pesan Jack, Ganjar menyebut generasi muda untuk tidak mudah terpengaruh berita bohong dengan mengedepankan persaudaraan.

Mantan anak buah Noordin M Top dan dokter Ashari mengikuti acara open house virtual yang digelar Ganjar Pranowo. Simak yang dibicarakan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News