Bankeu Rp 13 Miliar Digerogoti Preman Jalan, Reaksi Ganjar, Keras!

Rabu, 18 Mei 2022 – 10:03 WIB
Bankeu Rp 13 Miliar Digerogoti Preman Jalan, Reaksi Ganjar, Keras! - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau proyek Jalan Palir-Kaliancar, Semarang, Selasa (17/5). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan laporan bahwa proyek betonisasi Jalan Palir-Kaliancar, Semarang, mendapatkan gangguan preman.

Sejumlah preman meminta jatah uang dari proyek Jalan Palir-Kaliancar yang merupakan hasil kerja sama Pempov Jateng dan Pemkot Semarang.

Anggaran betonisasi jalan ini sendiri sebesar Rp 13 miliar yang bersumber dari bantuan keuangan (Bankeu).

"Jangan ada yang ikut main-main. Masyarakat tolong dong bantu jangan diganggu, jangan dimintai sesuatu, jangan dimintai duit," katanya saat meninjau pembangunan, Selasa (17/5).

Ganjar menegaskan jatah uang preman harus dihilangkan lantaran sudah sangat meresahkan.

"Pokoknya yang uang preman singkirkan lah semuanya, kita bantu agar masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang baik dari duit rakyat dan bisa menjaga semua," tegasnya.

Terlepas dari itu, Ganjar mengapresiasi kinerja pelaksana proyek yang telah melaksanakan pembangunan jalan dengan baik.

Ganjar berharap hasil yang baik ini, akan mendukung transportasi lebih lancar dan memberi kenyamanan bagi masyarakat setempat.

Ganjar Pranowo bereaksi atas temuan jatah preman di proyek Jalan Palir-Kaliancar yang bersumber dari anggaran Bankeu Rp 13 miliar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News