Ganjar Geram, Ada Jatah Uang Preman di Proyek Jalan Palir-Kaliancar, Singkirkan!

Rabu, 18 Mei 2022 – 09:00 WIB
Ganjar Geram, Ada Jatah Uang Preman di Proyek Jalan Palir-Kaliancar, Singkirkan! - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau bantuan betonisasi Jalan Palir-Kaliancar, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (17/5). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta jatah uang preman disingkirkan dari proyek peningkatan Jalan Palir-Kaliancar, Kota Semarang.

Ganjar berharap masyarakat turut serta membantu upaya peningkatan jalan yang dikerjakan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kota Semarang tersebut.

"Jangan ada yang ikut main-main. Masyarakat tolong dong bantu jangan diganggu, jangan dimintai sesuatu, jangan dimintai duit," kata Ganjar seusai meninjau bantuan betonisasi Jalan Palir-Kaliancar, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (17/5).

Ganjar mengaku menerima laporan adanya gangguan preman di pengerjaan betonisasi Jalan Palir-Kaliancar. Pyoyek ini sendiri memakan anggaran bantuan keuangan (Bankeu) sebesar Rp 13 miliar.

"Pokoknya yang uang preman singkirkan lah semuanya, kita bantu agar masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang baik dari duit rakyat dan bisa menjaga semua," tegasnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengapresiasi kinerja pelaksana proyek yang telah mengerjakan pembangunan jalan dengan baik.

Ganjar berharap hasil yang baik ini, akan mendukung transportasi lebih lancar dan memberi kenyamanan bagi masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan transportasinya lancar. Tadi saya pastikan bangunannya bagus, saya senang maka saya minta untuk dikontrol," ujarnya.

Ganjar Pranowo tegas meminta jatah uang preman disingkirkan dari proyek peningkatan Jalan Palir-Kaliancar, Kota Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News