Keluarga Sertu Bayu Temui LPSK, Dijanjikan Dipertemukan dengan Jenderal Andika

Selasa, 07 Juni 2022 – 22:29 WIB
Keluarga Sertu Bayu Temui LPSK, Dijanjikan Dipertemukan dengan Jenderal Andika - JPNN.com Jateng
Pihak keluarga Sertu Bayu saat bertemu dengan pimpinan LPSK di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Jumat (3/6) malam. Foto : Dokumentasi pribadi Asri Purwani.

jateng.jpnn.com, SOLO - Pihak keluarga prajurit TNI asal Solo yang meninggal saat bertugas di Timika, Papua Sertu Marctyan Bayu Pratama, mendapat jaminan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban untuk bertemu langsung dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Jaminan itu diperoleh setelah Ibunda Sertu Bayu, Sri Rejeki didampingi pengacaranya, Asri Purwanti, bertemu dengan pimpinan LPSK Edwin Partogi Pasaribu di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Jumat (3/6) malam lalu.

Asri bersama Sri Rejeki dalam pertemuan itu juga membeberkan seluruh bukti yang mereka miliki kepada LPSK.

Menurut dia, saat ini pihak keluarga menunggu kabar dari LPSK terkait rencana pertemuan dengan Jenderal Andika tersebut.

"Kami nanti akan dihubungi dalam waktu secepatnya," kata Asri saat dikonfirmasi, Selasa (7/6) malam.

Selain itu, Asri menuturkan bahwa LPSK juga akan memberikan perlindungan kepada pihak keluarga dari segala bentuk ancaman.

"LPSK juga akan membantu dalam pengawalan sidang kasus itu di Jakarta nanti," lanjutnya.

Namun demikian, Asri mengaku pihak keluarga berharap mendapat kabar secepatnya tentang pertemuan dengan Jenderal Andika, sekaligus persidangan kasus itu di Jakarta.

Keluarga Sertu Bayu mendapat jaminan dari LPSK untuk dipertemukan dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News