Yonanda NDX AKA Mengaku Tak Bisa Tidur-Muntah Saat Mau Tampil di Depan Jokowi

Selasa, 09 Agustus 2022 – 16:19 WIB
Yonanda NDX AKA Mengaku Tak Bisa Tidur-Muntah Saat Mau Tampil di Depan Jokowi - JPNN.com Jateng
Personel NDX AKA saat tampil di closing ceremony ASEAN Para Games XI 2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa (9/08/2022). Foto: Doc. NPCI

jateng.jpnn.com, SOLO - Grup musik NDX AKA menjadi penampil terkahir dalam closing ceremony ASEAN Para Games (APG) 2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/08) malam.

Membawakan 6 lagu hitsnya seperti Sayang, Tewas Tertimbun Masa Lalu, dan Kimcil Kepolen, grup musik asal Yogyakarta itu sukses menutup closing ceremony APG 2022

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Jokowi bersama tamu VVIP lainnya, seperti Menpora Zainudin Amali dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kala itu menonton terlihat sangat terhibur dengan penampilan NDX AKA.

Salah seorang personel NDX Yonanda Frisna Damara mengaku tidak doyan makan karena memikirkan penampilannya di hadapan Presiden Jokowi.

Dia takut membuat kecewa presiden tatkala melihat penampilan NDX.

"Saya waktu itu tidak bisa tidur, tidak doyan makan, makan sedikit muntah. Jadi, kayak nervous gitu," katanya saat dihubungi, Selasa (9/8) siang.

Pria yang akrab disapa Nanda itu bahkan harus keluar dari stage untuk meminta restu kepada kedua orang tuanya agar diberikan kelancaran.

"Sampai nangis saya meminta restu sama orang tua," tutur dia.

Salah satau personel NDX AKA Yonanda memiliki pengalaman tersendiri tampil di hadaapan Presiden Jokowi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News