Pengacara Yosep Parera Ditangkap KPK, Rekan Kerja Beri Pesan Penting

Jumat, 23 September 2022 – 17:10 WIB
Pengacara Yosep Parera Ditangkap KPK, Rekan Kerja Beri Pesan Penting - JPNN.com Jateng
Muhammad Amal Luthfiansyah, rekan Yosep Parera ditemui di Rumah Pancasila dan Klinik Hukum, Jumat (23/9). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pengacara kondang Kota Semarang Yosep Parera resmi ditetapkan tersangka setelah terciduk operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK).

Yosep Parera ditangkap di kantornya kawasan Semarang Indah, Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang pada Kamis (22/9).

"Memang benar. Kami belum bisa berkomentar apapun," kata Muhammad Amal Luthfiansyah, rekan Yosep Parera ditemui di Rumah Pancasila dan Klinik Hukum, Jumat (23/9).

Pria yang juga aktif di Kantor Hukum Yosep Parera tersebut belum bisa berkomentar lebih banyak terkait penangkapan terhadap pimpinannya.

Dia menyebut dugaan kasus suap yang menjerat Yosep Parera sebagai pengacara akan terus dikawal dan berjalan sesuai waktunya.

"Saya belum berkomunikasi dengan Pak Yosep, kami masih mengikuti proses ini seperti apa," tuturnya.

"Biarkan proses ini mengalir dan berjalan kami hargai segala macam tindakan yang dilakukan," ujarnya menambahkan.

Termasuk, pihaknya belum bisa menjelaskan perkara dugaan suap yang menjerat seniornya tersebut. Dia menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang menangani perkara.

Rekan kerja beri pesan penting untuk Yosep Parera yang terjaring OTT KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News