Istri Kopda Muslimin Trauma Berat, Tak Menyangka, Kecewa

Selasa, 18 Oktober 2022 – 18:43 WIB
Istri Kopda Muslimin Trauma Berat, Tak Menyangka, Kecewa - JPNN.com Jateng
Rina Wulandari (34), istri Kopda Muslimin atau korban penembakan. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Rina Wulandari (34) istri Kopda Muslimin masih trauma berat atas peristiwa yang menimpanya. Dia juga harus menjalani perawatan serius akibat luka tembak di perutnya.

Traumatis menimpanya membuat keengganan diri kembali menengok rumah yang juga sebagai tempat atau lokasi penembakan terhadap dirinya tersebut.

"Baru pertama kali datang ke rumah ini, masih takut," kata Rina di sela rekonstruksi adegan yang digelar Kejaksaan Negeri Semarang dengan Polrestabes Semarang di kediamannya Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (18/10).

Istri prajurit TNI AD tersebut mengaku keadaan jiwanya belum sepenuhnya pulih akibat perbuatan suaminya sendiri yang berniat menghabisi nyawanya.

"Saya trauma melihat pelaku dan senjatanya," tuturnya.

Dirinya tak menyangka suaminya bisa berencana jahat kepadanya. Namun, anggota Persit Kartika Chandra Kirana itu mencoba tegar menjalani dan menerima kenyataan yang telah terjadi.

"Saya tidak menyangka suami saya berbuat seperti ini, kecewa," ujarnya.

Dalam rekonstruksi dengan 59 adegan yang diperagakan ini, dia tak kuasa menahan tangis saat melihat para tersangka akan merampas nyawanya.

Istri Kopda Muslimin masih trauma berat atas kejadian penembakan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Tak menyangka dan kecewa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News