Anggota TNI Bentak Pengemudi Mobil di Semarang, Kolonel Bambang Beri Klarifikasi, Oh Ternyata

Minggu, 05 Maret 2023 – 22:40 WIB
Anggota TNI Bentak Pengemudi Mobil di Semarang, Kolonel Bambang Beri Klarifikasi, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Oknum anggota Kpdim 0733/ Kota Semarang menyepakati perdamaian bersama seorang pengendara mobil usai terlibat perselisihan di Semarang, Minggu (5/3/2023). (ANTARA/ HO-Pendam IV/ Diponegoro)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Video seorang oknum anggota TNI berselisih dengan pengendara mobil yang terjadi di salah satu ruas jalan di Kota Semarang, Jawa Tengah, beredar di media sosial.

Kepala Penerangan Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Bambang Hermanto pun memberikan klarifikasi tentang peristiwa perselisihan tersebut.

Dia membenarkan adanya peristiwa yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Kota Semarang, pada Jumat (3/3).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang anggota TNI berseragam dinas yang merupakan anggota Kodim 0733/ Kota Semarang berinisial ES terlibat perselisihan dengan seorang pengendara mobil.

"Kejadian itu murni kesalahpahaman," kata Kolonel Bambang, Minggu (5/3).

Dia mengatakan dari hasil klarifikasi oknum anggota Kodim 0733 tersebut diketahui peristiwa itu bermula ketika kedua pengendara itu melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Gajah Mada.

Sebuah mobil Toyota Sienta bernomor polisi H 1531 HS yang dikendarai seorang pria berinisial NH menghalangi laju Honda Freed yang dikendarai ES.

"Karena merasa laju kendaraannya dihalangi, ES kemudian menegur NH saat kedua kendaraan berbelok ke Jalan MH.Thamrin," jelas Kolonel Bambang.

Kapendam IV Diponegoro Kolonel Bambang memberikan karifikasi soal anggota TNI bentak seorang pengemudi di salah satu jalan Semarang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News