MWCNU se-Batang Dukung KH Rofiq Mahfudz Jadi Ketua PWNU Jateng

Jumat, 25 Agustus 2023 – 09:47 WIB
MWCNU se-Batang Dukung KH Rofiq Mahfudz Jadi Ketua PWNU Jateng - JPNN.com Jateng
KH Rofiq Mahfudz (berdiri lima dari kiri) saat menghadiri forum silaturahmi yang digelar MWCNU se-Kabupaten Batang di Aula Majelis Taklim Al-Hasani asuhan KH Abdul Syakur pada Kamis, (24/08) sore. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, BATANG - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Kabupaten Batang mendukung Kiai Haji (KH) Rofiq Mahfudz maju dalam pemilihan ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah.

Dukungan itu, mengemukan saat KH Rofiq Mahfudz menghadiri forum silaturahmi yang digelar MWCNU se-Kabupaten Batang di Aula Majelis Taklim Al-Hasani asuhan KH Abdul Syakur pada Kamis, (24/08) sore.

KH Abdul Syakur menilai KH Rofiq sangat cocok untuk menakhodai PWNU Jawa Tengah atas pengalamannya di bidang sosial-kemasyarakatan.

"PCNU bersama MWCNU se-Kabupaten Batang yakin bahwa Kiai Rofiq bisa mendukung dan memberikan arahan terkait program-program yang ada di daerah seperti di bidang pendidikan, ekonomi maupun kesehatan yang sudah menjadi pengalaman beliau sehari-hari," katanya.

Senada, Ketua PCNU Batang KH Ahmad Taufiq menuturkan bahwa kedatangan KH Rofiq dalam forum silaturahmi tersebut membawa semangat bagi ketua MWCNU Se Kabupaten Batang.

"Tentu kedatangan KH Rofiq ini memberikan semangat baru bagi teman-teman pengurus MWCNU yang turut hadir di sini," ujarnya.

Menurutnya, pengalaman KH Rofiq di bidang keorganisasian khususnya di tingkat wilayah tidak diragukan lagi. Dirinya sudah berkhidmat di PWNU setidaknya dua periode.

"Dia punya pengalaman jadi pengurus wilayah sebagai Wakil Bendahara dan Wakil Sekretaris sehingga ini menjadi modal utama. Menurut saya itu beliau sudah punya modal sehingga nanti sudah tahu kelemahan-kelemahan periode sebelumnya agar bisa diperbaiki kemudian," katanya.

MWNU se-Batang mendukung KH Rofiq Mahfudz menjadi ketua PWNU Jateng. Pengalamannya dianggap sudah teruji.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News