Geng Motor Bacok Warga Pati Pakai Celurit Sepanjang 73 Cm

Kamis, 07 Desember 2023 – 12:01 WIB
Geng Motor Bacok Warga Pati Pakai Celurit Sepanjang 73 Cm - JPNN.com Jateng
Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar berbincang dengan salah satu pelaku pengroyokan sekaligus anggota geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat di Mapolresta Pati, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

jateng.jpnn.com, PATI - Polisi mengamankan lima tersangka kasus pengeroyokan yang juga sebagai komunitas geng motor yang selama ini membuat keresahan masyarakat karena membawa senjata tajam.

"Geng motor tersebut memang sering keliling ke berbagai tempat untuk unjuk kekuatan. Mereka juga membawa aneka senjata tajam, sehingga sangat meresahkan masyarakat," kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, Kamis (7/12).

Pengungkapan geng motor tersebut, kata dia, berawal dari kejadian korban pembacokan pada 26 November 2023 di Jalan Pati-Gembong di Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati.

Korban bernama Joni asal Desa Kedungbulus, Kecamatan Gembong, bersama teman-temannya hendak pulang dari Kota Pati.

Ternyata di jalan dihadang oleh 60-an orang sehingga korban dan teman-temannya berupaya menyelamatkan diri.

Akan tetapi, kata dia, korban terkena bacokan senjata tajam di bagian pinggang sebelah kiri.

Mendapatkan laporan tersebut, tim Polresta Pati melakukan penyelidikan.

Akhirnya lima orang yang diduga terlibat aksi kekerasan berhasil ditangkap dengan usia antara 17-18 tahun dan empat di antaranya berstatus pelajar.

Warga Pati dibacok dihadang 60-an orang dari Geng Motor Pasukan Katak Beracun. Kena bacok di bagian pinggang dengan senjata celurit.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News