Kasus Pembunuhan Wanita di Batang Berakhir Tragis, Pelaku Ditemukan Bunuh Diri

Jumat, 10 Mei 2024 – 14:56 WIB
Kasus Pembunuhan Wanita di Batang Berakhir Tragis, Pelaku Ditemukan Bunuh Diri - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pembunuhan. Foto: JPNN.com

jateng.jpnn.com, BATANG - Seorang wanita di Dukuh Milingan, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Jawa Tengah ditemukan dalam keadaan tewas di dalam kamar kosnya pada Selasa (7/5).

Diketahui wanita tersebut berinisial M (37) warga Dukuh Pulesari, Desa Tegalsari, Batang. Dia diduga menjadi korban pembunuhan, karena ketika ditemukan dalam posisi wajah ditutup bantal.

Pengelola indekos tempat korban ditemukan Riski Aji Saputra mengatakan bahwa korban bukanlah penghuni kos.

"Kayaknya dia itu tamu dari penghuni kos baru di sini yang berinisial S," ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa pada Selasa pagi dia mendengar ada jeritan wanita dari kamar kos itu. Namun, sampai sore tak ada aktivitas.

"Saya langsung hubungi S, tetapi tidak nyambung," katanya.

Karena curiga, dia pun membuka paksa pintu kamar kos. Dia terkejut saat mendapati tubuh wanita dengan posisi terlentang dan wajah tertutup bantal.

Kasatreskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi mengatakan dugaan kuat pelaku pembunuhan merupakan penghuni indekos yang menyewa sehari sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, yakni pada Senin (6/5).

Kasus pembunuhan terhadap seorang wanita di Kabupaten Batang, Jawa Tengah berakhir dengan ditemukannya pelaku tewas gantung diri.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News