Asyik Pesta Miras, Enam Anak Punk di Solo Diamankan Polisi

Senin, 29 Juli 2024 – 11:00 WIB
Asyik Pesta Miras, Enam Anak Punk di Solo Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Enam anak punk digelandang Tim Sparta Satuan Samapta Polresta Surakarta saat tengah asik pesta miras di Tugu Kapal Kampus ISI Solo, Senin (29/7) dini hari. Foto; Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Enam anak punk digelandang Tim Sparta Satuan Samapta Polresta Surakarta saat tengah asik pesta miras di Tugu Kapal Kampus ISI Solo, Senin (29/7) dini hari.

Keenam anak punk yang rata-rata masih remaja itu adalah satu perempuan berinisial NAP (30) warga Banjarsari, dan 5 orang laki-laki RDE (22) warga Pasar Kliwon, MAS (24) warga Jebres, KPP (21) warga Karanganyar, YPP (28) warga Jebres dan JSA ( 23) warga Banjarsari.

"Kala itu, para remaja tersebut tengah asyik berkumpul dan minum-minuman keras di depan Tugu Kapal Kampus ISI, Jebres, Kota Surakarta, karena sudah larut malam masih asyik bernyayi teriak-teriak diiringi alat musik gitar,' ungkap Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo.

Tim Sparta yang saat itu tengah patroli menghampiri gerombolan para anak punk itu dan melakukan pengecekkan.

"Setelah di cek oleh Tim Sparta di sekitar lokasi di temukan botol air mineral bekas ciu, setelah di lakukan interogasi singkat mereka mengaku telah mengonsumsi miras dengan bersama sama (pesta miras) dan barang bukti miras tersebut, mereka beli di wilayah Sukoharjo," beber Kasat Samapta.

Hasil pengecekan ditemukan barang bukti berupa 2 botol air mineral ukuran 1600 ml berisi bekas ciu.

"Selanjutnya keenam remaja dan barang bukti kami bawa ke Mako Sat Samapta Polresta surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur," katanya. (mcr21/jpnn)

Enam anak punk digelandang Tim Sparta Satuan Samapta Polresta Surakarta saat tengah asik pesta miras di Tugu Kapal Kampus ISI Solo, Senin (29/7) dini hari.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News