Keji! ART di Cilacap Gorok Leher Teman Kerjanya Pakai Golok, Gegara Masalah Sepele

Rabu, 10 Agustus 2022 – 19:55 WIB
Keji! ART di Cilacap Gorok Leher Teman Kerjanya Pakai Golok, Gegara Masalah Sepele - JPNN.com Jateng
Pelaku S (48) yang merupakan sopir satu majikan Cilacap diamankan di Mapolda Jawa Tengah. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial J (56) tewas di sebuah rumah Jalan Jenderal Sudirman Nomor 65 Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Korban tewas dengan luka memar di bagian kepala dan sayatan di lehernya pada posisi duduk di kursi pajang, Minggu (7/8) sekitar pukul 05.45 WIB.

Diketahui, korban merupakan warga Limbangan, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Abioso Seno Aji mengatakan korban dibunuh oleh rekan kerjanya berinisial S (48) lantaran sakit hati tak dibolehkan pulang ke gudang.

"Sehingga pelaku pembunuhan yang merupakan sopir itu harus rela kehujanan dan tidur di garasi," ujarnya dalam keterangan pers di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (10/8).

Brigjen Abi menjelaskan korban dipukul menggunakan punggung golok di bagian kepala tepat atas telinga hingga menyebabkan tidak sadarkan diri.

"Lalu korban disembelih dengan menggunakan golok karena merasa kesal dan sakit hati," tuturnya.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi mengantongi keterangan sejumlah saksi dan barang bukti untuk menangkap pelaku.

Kerja bareng satu majikan 10 tahun, karena sakit hati sopir di Cilacap tega menghabisi nyawa temannya ART.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News