Timsus Selidiki Rumah Ferdy Sambo di Magelang Selama 3,5 Jam, Bagaimana Hasilnya?

Senin, 15 Agustus 2022 – 22:40 WIB
Timsus Selidiki Rumah Ferdy Sambo di Magelang Selama 3,5 Jam, Bagaimana Hasilnya? - JPNN.com Jateng
Gerbang Residen Cempaka Mertoyudan, Magelang diselidiki oleh Timsus Mabes Polri. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Tim khusus (timsus) pengungkap kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J bekerja menyelidiki sebuah rumah di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (15/8).

Lokasi di Kabupaten Magelang adalah yang disebut oleh polisi dalam pemicu eks Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo membunuh Brigadir J.

"Timsus tiba di Residen Cempaka Mertoyudan, Magelang, sekitar pukul 15.30," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy dalam pesan WhatsApps kepada JPNN.com Jateng.

Kombes Iqbal menyebut Polda Jawa Tengah tidak terlibat dalam pemeriksaan lokasi kejadian.

"Soal di Magelang, penyidikan full dari Timsus Mabes Polri. Polda Jateng atau Polres Magelang hanya pengamanan saja," tuturnya.

Pihaknya menyatakan rumah yang dimaksud menjadi lokasi membucahnya amarah Ferdy Sambo untuk menghabisi anak buahnya itu akan disampaikan oleh Timsus Mabes Polri.

"Kepemilikan rumah nanti timsus yang akan sampaikan," ujarnya.

Mantan Kasatgas Humas Nemangkawi itu menuturkan Timsus Mabes Polri telah selesei menjalankan tugas dengan membawa barang bukti yang dibutuhkan.

Rumah di Residen Cempaka Mertoyudan, diselidiki oleh Timsus Mabes Polri untuk mengungkap pemicu Ferdy Sambo habisi Yosua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News