Gibran Ungkap Fakta Baru Kasus Pelecehan Seksual Guru Taekwondo Solo, Ya Ampun

Selasa, 09 Mei 2023 – 14:20 WIB
Gibran Ungkap Fakta Baru Kasus Pelecehan Seksual Guru Taekwondo Solo, Ya Ampun - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Polresta Surakarta, Jawa Tengah, telah mengamankan pelaku pelecehan seksual terhadap murid taekwondo Donny Susanto pada Maret 2023 lalu.

Berdasarkan hasil penyidikan, total ada tiga anak di bawah umur yang menjadi korban aksi bejatnya.

Namun, menurut Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, murid taekwondo yang menjadi korban pelecehan seksual masih banyak. Hanya saja, yang baru terekspos hanya tiga. 

"Yang tereskpos baru tiga. Asline banyak," katanya, Selasa (9/6).

Namun demikian, Gibran tidak menyebutkan jumlah pasti anak di bawah umur yang menjadi korban pelecehan seksual. Namun, dia yakin bahwa tersangka kasus tersebut lebih dari satu.

"Korban sebanyak itu tidak mungkin tersangkanya hanya satu," ujar dia.

Gibran juga mengaku bahwa dirinya telah bertemu empat korban beserta orang tuanya. Mereka mengeluhkan atas kasus tersebut karena membuat was-was. 

"Kalau saya mendengar keluhan dari para orang tua korban, ya ada. Untuk urusan hukum kami kembalikan ke Pak Kapolres," katanya.

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan fakta baru kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru taekwondo Solo, ya ampun.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News