Sudah Setahun YF Jual Istri Sendiri ke Pria Hidung Belang, Tarifnya Lumayan

Jumat, 07 Juli 2023 – 21:37 WIB
Sudah Setahun YF Jual Istri Sendiri ke Pria Hidung Belang, Tarifnya Lumayan - JPNN.com Jateng
Ilustrasi suami jual istri di Solo. Foto : Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang suami asal Gunung Kidul, Yogyakarta YF alias Y (30) menjualnya istrinya, PP (28), sebagai pekerja seks komersial. Dia ditangkap saat sedang mengantarkan istrinya di salah satu hotel di kawasan Gilingan, Solo, pada 14 Juni 2023.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tersangka sudah melakukan tindakan itu selama setahun terakhir. Dalam kurun waktu tersebut dia telah melakukan 10 transaksi.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan tindakan busuk YF terbongkar setelah pihaknya mendapat laporan dari seseorang yang curiga. Saat ditindaklanjuti polisi mendapati, YS menunggui istrinya di dalam kamar hotel.

"Setelah dilakukan pengecekan, kami tangkap YF. yang sedang menanti istrinya di sebuah kamar hotel," jelasnya saat jumpa pers di Mapolresta Surakarta, Jumat (7/7).

Dalam transaki yang dilakukan di hotel tersebut, YF menjual istrinya seharga Rp 1,2 juta. Kombes Iwan mengungkapan bahwa YF menawarkan tubuh istrinya menggunakan salah satu platform media sosial.

"YF mengaku dirinya melakukan hal tersebut dengan motif kesulitan ekonomi," katanya

Sementara YF mengatakan dirinya sudah melakukan transaksi sebanyak sepuluh kali. Sebanyak sembilan kali dilakukan di Yogyakarta dan sekali di Solo.

"Saat ditangkap itu, dia pertama kali lakukan transaksi di Solo," katanya.

Seorang suami asal Gunung Kidul, Yogyakarta YF alias Y (30) menjualnya istrinya, PP (28), sebagai pekerja seks komersial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News