Persiku Bakal Dapat Suntikan Anggaran dari Pemkab Kudus

Rabu, 24 Agustus 2022 – 22:30 WIB
Persiku Bakal Dapat Suntikan Anggaran dari Pemkab Kudus - JPNN.com Jateng
Bupati Kudus Hartopo saat mengunjungi mess Persiku Kudus di eks asrama Akbid Kudus, Jawa Tengah, Rabu (24/8/2022). ANTARA/HO-Humas Pemkab Kds.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Persiku dipastikan akan mendapat dukungan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Kudus.

Bentuk dukungan tersebut merupakan keinginan dari Pemkab Kudus untuk menjadikan Persiku makin berkualitas dan profesional.

"Dukungan anggaran juga untuk membantu tim kebanggaan warga Kudus itu menghadapi ajang Porprov Jateng 2023 karena Kudus akan menjadi tuan rumah juga," kata Bupati Kudus Hartopo, Rabu (24/8).

Sebelum memberikan alokasi anggaran tersebut, dia masih menunggu surat pertanggungjawaban (SPJ) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus, sebelum

"Tetap akan kami mengalokasikan anggaran sesuai kebutuhan, apalagi untuk persiapan sebagai tuan rumah Porprov 2023," tandasnya.

Selain dukungan anggaran, Pemkab Kudus juga membantu menyediakan mess atau tempat tinggal atlet di eks asrama Akbid Kudus.

"Kebetulan tempat tersebut tengah kosong dan fasilitas yang dimiliki cukup memadai. Semoga mereka bisa fokus latihan dan istirahat dengan nyaman," jelasnya.

Dia juga sudah menyiaokan asupan gizi yang akan diberikan secara maksimal sesuai aturan, karena ada konseling dari rumah sakit dan pihak ke tiga.

Bentuk komitmen dari Pemkab Kudus untuk memajukan klub sepak bola Persiku dengan cara memberikan suntikan anggara dan fasilitas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News