Arema FC Resmi Pecat Almeida, Begini Alasannya

Senin, 05 September 2022 – 22:05 WIB
Arema FC Resmi Pecat Almeida, Begini Alasannya - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida resmi dipecat. Foto: ANTARA/HO-Arema FC

jateng.jpnn.com, MALANG - Eduardo Almeida resmi diistirahtkan atau dipecat dari posisi kepala pelatih setelah manajemen Arema FC mengevaluasi kinerjanya.

“Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC mengevaluasi kinerja pelatih kepala,” kata Manajer Arema FC Ali Rifki, Senin (5/9).

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi pelatih berusia 44 tahun tersebut kepada Arema FC yang mampu menggoreskan sejarah prestasi menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Untuk sementara, lanjut dia, manajemen Arema FC menunjuk Kuncoro sebagai caretaker atau pelatih sementara. Sebelumnya, Kuncoro merupakan asisten pelatih tim Singo Edan.

“Sebagai pengganti Almeida manajemen menunjuk Coach Kuncoro sebagai caretaker untuk meng-handle tim bersama asisten coach yang lain,” katanya.

Ali menyampaikan keputusan dipecatnya Almeida karena Arema FC butuh kondisi dan situasi yang segar dalam tubuh tim. Dia berharap Singo Edan mampu berada di puncak performa.

“Refresh ini penting agar tim kembali pada jalur target yang dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal,” ujarnya.

Meski Almeida diistirahatkan, Arema FC hingga saat ini juga masih berkewajiban penuh untuk membayar gaji Almeida meskipun ia tidak lagi melatih Singo Edan.

Eduardo Almeida resmi dipecat dari posisi kepala pelatih Singo Edan setelah manajemen Arema FC mengevaluasi kinerjanya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News