Belanda Menang Atas Senegal, Virgil Van Dijk Belum Puas, Kenapa?

Selasa, 22 November 2022 – 08:28 WIB
Belanda Menang Atas Senegal, Virgil Van Dijk Belum Puas, Kenapa? - JPNN.com Jateng
Bek tengah Belanda Virgil van Dijk (kedua dari kanan) mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga A Nations League Eropa antara Belanda dan Belgia di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam pada 25 September 2022. (AFP/KOEN VAN WEEL)

jateng.jpnn.com, DOHA - Belanda berhasil menumbangkan Senegal pada laga Grup A Piala Dunia 2022 Qatar di Doha's Al Thumama Stadion, Senin (21/11) malam WIB.

Meski menang, kapten Belanda Virgil van Dijk mengakui belum puas atas kinerja permainan timnya di lapangan.

Dia menyebutkan perlu ada perbaikan yang harus dilakukan di tubuh timnya.

"Kami menang, tetapi kami juga sadar bahwa harus melakukan lebih baik," kata Van Dijk, dilansir dari Antaranews, Selasa (22/11)

Dia menjelaskan jika timnya selalu membiarkan Senegal untuk melancarkan serangan balik.

"Di depan kami terkadang mencoba memaksakan sesuatu, dan kami terlalu sering membiarkan diri kami terkena serangan balik Senegal," katanya.

Meski demikian, Van Dijk optimistis bisa lebih bagus dalam segi permainan untuk laga selanjutnya melawan Ekuador.

"Saya optimistis bisa memperbaiki permainan di laga lawan Ekuador nanti, karena saya merasa kami akan menjadi lebih baik," jelasnya.

Virgil van Dijk mengakui bahwa ada perbaikan yang harus dilakuka Belanda meski mereka dengan kemenangan 2-0 atas Senegal di Piala Dunia 2022.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News