Tak Puas Hanya Datangkan Ronaldo, Al Nassr Kini Bidik Sergio Busquets

Selasa, 10 Januari 2023 – 22:22 WIB
Tak Puas Hanya Datangkan Ronaldo, Al Nassr Kini Bidik Sergio Busquets - JPNN.com Jateng
Sergio Busquets. Foto: REUTERS/Matthew Childs.

jateng.jpnn.com - Setelah sukses mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo, Al Nassr kini sedang membidik gelandang Barcelona Sergio Busquets.

Melansir ESPN, pemain berusisa 34 tahun itu akan habis kontraknya di Barcelona pada akhir musim ini. Al Nassr siap menawari gaji bersih tahunan 13 juta euro kepada pemain itu.

Namun, Al Nassr harus bersaing dengan klub Major League Soccer Inter Miami yang juga tertarik mengontrak mantan pemain timnas Spanyol.

Sebelumnya, Basquest sempat mengutarakan bahwa keinginannya bermain di Amerika Serikat. Namun, pembicaraan antara kubu Busquets dan Inter Miami telah berlangsung selama berbulan-bulan, dan belum ada kesepakatan tegas untuk kepindahan ke MLS.

Al Nassr lalu bergerak cepat mengontak kapten Barcelona.

Selain Basquest, gelandang Chelsea N'Golo Kante yang juga habis kontrak pada Juni, adalah pemain lain yang dikait-kaitkan dengan klub Saudi itu.

Busquets sudah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona Januari ini, tetapi yakin tetap bersama klub Catalan itu sampai musim panas sampai kontraknya habis.

Barcelona sendiri masih berusaha menawarkan kontrak baru kepada dia namun terhambat oleh keterbatasan keuangan.

Al Nassr mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona Sergio Busquets setelah merekrut Cristiano Ronaldo.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News