Liga 3 Segera Bergulir, Persiku Kudus Menggelar Seleksi Pemain

Selasa, 17 Oktober 2023 – 23:13 WIB
Liga 3 Segera Bergulir, Persiku Kudus Menggelar Seleksi Pemain - JPNN.com Jateng
Pelatih Persiku Kudus Denny Rumba saat memberikan arahan terhadap para pemain sepak bola yang mengikuti seleksi pemain Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jawa Tengah, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

jateng.jpnn.com, KUDUS - Persiku Kudus, Jawa Tengah, akan berlaga dalam kompetisi Liga 3 Jateng yang dijadwalkan mulai bergulir November 2023.

Tim berjuluk Macan Muria itu mulai menggelar seleksi pemain untuk mempersiapkan diri.

Manajer Persiku Kudus M. Ilham Akbar mengatakan jumlah pemain sepak bola yang mengikuti seleksi hari ini, Rabu (17/10) ada 40 pemain yang mayoritas merupakan pemain lokal Kudus.

Sementara untuk pemain yang dibutuhkan, kata dia, ada 25 pemain, lima di antaranya merupakan pemain senior.

"Untuk pemain senior, kami sudah mengincar satu nama yang kebetulan bekerja di Kudus yang sebelumnya merupakan pemain PSIS Semarang dan pernah membela Persiku juga," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa rencana awal dirinya ingin memakai pemain Porprov Jateng karena berhasil menjadi juara satu, namun karena persiapan juga terlambat akhirnya banyak pemain yang dikontrak sejumlah klub sepak bola.

Pemain yang belum mendapatkan klub, kata dia, akan menjadi prioritas untuk direkrut, karena sudah menunjukkan kemampuannya dalam bertanding saat membela Kudus pada ajang Porprov Jateng 2023 di Pati Muria.

Dia mengakui Persiku Kudus memang belum mendapatkan dukungan dana. Namun, karena ingin Persiku tetap tampil di Liga 3, maka pihaknya tetap mengupayakan mencarikan dana ke berbagai pihak.

Persiku Kudus, Jawa Tengah, akan berlaga dalam kompetisi Liga 3 Jateng yang dijadwalkan mulai bergulir November 2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News