Istri Ganjar Aktif Blusukan, Beri Masukan Suami, Tetapi Tak Mau Intervensi

Jumat, 08 Desember 2023 – 11:48 WIB
Istri Ganjar Aktif Blusukan, Beri Masukan Suami, Tetapi Tak Mau Intervensi - JPNN.com Jateng
istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh saat berkunjung ke TPC Ganjar-Mahfud Solo, Kamis (7/11/2023) malam. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh aktif mendukung suaminya dengan cara kampanye blusukan. 

Atikoh mengaku aktif blusukan untuk mendapatkan data riil di akar rumput terkait permasalahan yang terjadi, serta bisa langsung mendengar aspirasi masyarakat. 

"Ini menjadi bekal juga karena setiap tempat itu berbeda," katanya seusia meresmikan Posko Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud tingkat Kota Solo di Jl. RM Said No. 161, Mangkubumen, Banjarsari Solo, Kamis (7/11) malam. 

Baginya, informasi yang dihimpun menjadi bekal untuk memberikan masukan bagi suaminya meski dia sadar tidak bisa melakukan intervensi terhadap kebijakan yang akan ditetapkan.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo yang menyebut bahwa istri Ganjar cukup aktif berdialog dengan masyarakat.

Rudy mengungkapkan bahwa Atikoh selalu datang saat diundang mengisi sebuah acara.

"Ya beliau ada kegiatan apa pun, tak WA (WhatsApp) datang. Kemarin ada kunjungan disabilitas tak minta hadir ya siap," katanya.

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengenal sosok Atikoh sebagai wanita yang punya prinsip, sikap dan komitmen. Dia pun menyebut bahwa Atikoh adalah sosok yang ideal sebagai seorang ibu negara. 

Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, saat aktif blusukan untuk mendapatkan data riil di akar rumput. Siap beri masukan kepada suami, tetapi tak intervensi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News