Ganjar Mengaku Coblos Pria Berambut Putih

Rabu, 14 Februari 2024 – 14:08 WIB
Ganjar Mengaku Coblos Pria Berambut Putih - JPNN.com Jateng
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menunjukkan lima surat suara di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang. FOTO: TPN Ganjar-Mahfud.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyalurkan hak suaranya di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/2).

Bersama istri, Siti Atikoh dan putranya, Alam Ganjar mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 11 Lempongsari, Kota Semarang.

Lokasi TPS Ganjar menggunakan hak pilihnya tak jauh dari kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Ganjar dan keluarga tiba di Lempongsari sekitar pukul 08.30 WIB. Dia disambut oleh Hendrar Prihadi, Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryati Rahayu, dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Tak hanya itu, ratusan masyarakat juga ikut menyambutnya dengan gegap gempita. "Pak Ganjar sukses ya. Pokoknya semoga Bapak menang dan jadi Presiden Indonesia," teriak satu di antara warga.

Warga saling berdesakan untuk bersalaman dan foto dengan Ganjar. Doa dan harapan terus diberikan warga untuk mantan Gubernur Jateng dua periode itu.

Ganjar dan anak-istri kemudian menuju ke TPS. Ketiganya tampak antre di depan TPS sambil berdiri. Bahkan saat panitia memanggil namanya, dia menolak karena di dalam masih ada beberapa warga yang sudah antre.

"Bapak ibu yang antre dulu, saya setelah ini. Monggo duluan pak bu," ujar Ganjar mempersilahkan warga yang sudah menunggu di dalam.

Ganjar Pranowo menyalurkan hak suaranya di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News