Saat di Karanganyar, Jokowi Sempat Membahas Golkar dengan Dito, Jadi Bergabung?

Sabtu, 09 Maret 2024 – 14:34 WIB
Saat di Karanganyar, Jokowi Sempat Membahas Golkar dengan Dito, Jadi Bergabung? - JPNN.com Jateng
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan Paralympic Training Center di Kelurahan Delingan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jumat (8/3). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo mengungkapkan isi obrolannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dito mengaku sempat membicarakan soal Partao Golkar dengan Jokowi.

Pembicaraan itu terjadi saat keduanya makan siang bersama pada sela-sela kunjungan ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/3). 

Kegiatan rombongan diawali dengan melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, kemudian makan siang di sebuah rumah makan, dan selanjutnya membuka pembangunan Paralympic Training Center di Kelurahan Delingan.

Saat makan siang, Dito mengatakan jika Jokowi membahas soal isu dirinya yang dikabarkan akan masuk Partai Golkar.

"Tadi saya makan siang dengan Bapak Jokowi, juga sempat bergurau masalah itu (masuk Partai Golkar)," kata Dito saat ditemui awak media di Paralympic Training Center Karanganyar.

Jokowi juga mempertanyakan siapa pihak yang membuat isu dirinya dikaitkan dengan partai berlogo pohon beringin itu.

"Tadi malah Pak Jokowi bertanya, itu siapa ya mengisukan kok bisa seperti itu (Ketum Golkar). Itu gurauan ya. Namanya baru saja pemilu, banyak sekali isu-isu politik, khususnya partai yang diangkat untuk mencari dinamika," ungkapnya.

Sosol yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu secara pribadi mengaku sangat senang jika Jokowi bisa masuk Golkar.

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo mengungkapkan isi obrolannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News