Balihonya Sudah Bertebaran, Sekda Kota Semarang Siap Maju Pilkada 2024?

Sabtu, 20 April 2024 – 14:38 WIB
Balihonya Sudah Bertebaran, Sekda Kota Semarang Siap Maju Pilkada 2024? - JPNN.com Jateng
Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin. FOTO: Instagram @iswaraminuddin

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Baliho dan spanduk bergambar wajah Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin sudah bertebaran di berbagai titik di Kota Semarang, seperti di Jalan Kelud Raya, Jalan H.R. Hadijanto, dan kawasan Tlogosari Semarang.

Menanggapi hal tersebut, Iswar mengatakan berbagai spanduk dan balihonya yang menyampakan ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah itu dipasang oleh sukarelawannya.

Pasalnya di bawah spanduk dan baliho itu tertera Gerakan Relawan Iswar Semarang (Garis). Namun, dia mengaku belum membentuk sukarelawan.

Begitu pula saat ditanya terkait dengan pencalonan diri secara lebih jauh, dia juga tidak banyak memberikan komentar.

"Belum bentuk sukarelawan. Belum berkeinginan mencalonkan," kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang itu, Sabtu (20/4).

Selain itu, Iswar mengaku saat ini masih sebagai Sekda Kota Semarang dan fokus menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

Saat ini sejumlah nama mulai bermunculan dalam bursa Pilkada Kota Semarang 2024, termasuk Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu sebagai calon petahana.

Namun, sosok yang akrab disapa Mbak Ita tersebut telah menyampaikan keinginannya untuk pensiun dan tidak maju lagi pada pilkada meski keputusan final diserahkan kepada parpolnya, yakni PDI Perjuangan.

Sekda Kota Semarang mengatakan berbagai spanduk dan balihonya yang menyampakan ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah itu dipasang oleh sukarelawannya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News