Gibran: Pak Prabowo Sudah Merangkul Pihak yang Sempat jadi Rival

Jumat, 26 April 2024 – 18:06 WIB
Gibran: Pak Prabowo Sudah Merangkul Pihak yang Sempat jadi Rival - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka memastikan Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah merangkul pihak-pihak yang sempat menjadi rival saat kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

"Pak Prabowo sudah merangkul semua yang menjadi kontestan 01 dan kontestan 03. Tunggu saja nanti," katanya di Solo, Jumat (26/4).

Namun, soal koalisi, Gibran menunggu arahan Prabowo. "Kita tunggu nanti. Yang jelas Pak Prabowo sudah bertemu dengan tokoh-tokoh di luar koalisi. Ke depan seperti apa kita tunggu saja," ujarnya.

Disinggung mengenai beberapa partai politik yang sudah mulai merapat ke Prabowo-Gibran, dia belum bersedia menjawab secara detail.

"Ditunggu saja. Partai lain tunggu saja," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai belum adanya jalinan komunikasi dengan PDIP, menurut dia tidak masalah.

Dia juga memastikan tidak ada satupun partai politik yang ditinggal oleh pasangan Prabowo-Gibran.

"Kalau belum enggak apa-apa. Bukan meninggalkan, ini, kan, keputusan masing-masing partai. Enggak ada yang ditinggal, kami, kan, menawarkan untuk bertemu, saling sowan, enggak ada yang ditinggal," katanya. (antara/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka memastikan Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah merangkul pihak-pihak yang sempat menjadi rival.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News