Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Datangi Gerindra, Bawa Agenda Perubahan

Jumat, 10 Mei 2024 – 15:03 WIB
Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Datangi Gerindra, Bawa Agenda Perubahan - JPNN.com Jateng
Bakal Calon Bupati Demak Edi Sayudi (kiri) saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati Demak di DPC Partai Gerindra Demak, Jumat (10/5). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bakal Calon Bupati Demak Edi Sayudi mengambil formulir pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Demak 2024 di DPC Partai Gerindra, Jumat (10/5).

Dia datang dikawal puluhan pesepak bola dari Tim PSDB Demak. "Gerindra Demak memberi kesempatan. Atas dorongan masyarakat dan teman-teman, kami daftar ke Gerindra hari ini," katanya seusai mengambil formulir pendaftaran calon bupati Demak.

Menurut dia, Partai Gerindra memiliki standart yang biasa dalam mengusung jagoannya di Pilkada Demak 2024.

"Semoga saya bisa mengikuti apa yang sudah menjadi program. Kami akan berkomitmen. Semoga kami segera mengembalikan formulirnya," ujar Ketua Fraksi PKB DPRD Demak itu.

Dalam perjalanan Edi mencari rekomendasi partai, dia membawa agenda perubahan dan keadilan. Total, Edi telah mengambil formulir calon bupati Demak ke tiga partai, yakni PKB, NasDem, dan Gerindra.

"Agenda kami adalah perubahan dan keadilan, yang paling penting itu," katanya.

Terkait Tim PSDB Demak yang ikut mengawalnya ke Gerindra, dia ingin. menunjukkan bahwa Demak memiliki potensi olahraga yang perlu digali.

Edi mengatakan PSDB Demak telah berhasil lolos ke babak 32 besar nasional.

Bakal Calon Bupati Demak Edi Sayudi mengambil formulir pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Demak 2024 di DPC Partai Gerindra, Jumat (10/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News