Ikut Penjaringan Calon Bupati Demak di Gerindra, Teguh: Tunggu Kejutan!

Jumat, 10 Mei 2024 – 21:30 WIB
Ikut Penjaringan Calon Bupati Demak di Gerindra, Teguh: Tunggu Kejutan! - JPNN.com Jateng
Bakal Calon Bupati Demak Teguh Sapto Utomo (tengah) saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Kantor DPC Partai Gerindra Demak, Jumat (10/5). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bakal Calon Bupati Demak Teguh Sapto Utomo mengikuti penjaringan calon bupati di DPC Partai Gerindra Demak, Jumat (10/5). Pengusaha karton tersebut datang didampingi puluhan kiai, nyai, dan santri.

"Kami ingin menjadi bagian dari tujuan Partai Gerindra untuk memenangkan Pilkada Demak 2024," kata Teguh.

Teguh terpanggil untuk maju di Pemilihan Bupati Demak karena mendapatkan dorongan dari ulama. Pihaknya pun ingi memwarnai pembangunan di Demak menjadi lebih baik lagi.

"Pembangunan sudah bagus, tetapi kami mau lebih bagus lagi," ujarnya.

Salah satu visi yang dibawa adalah noto kuto bangun deso (menata kota membangun desa). Menurutnya, dalam menata kota, pemerintah harus mengembangkan ekonomi desa.

"Ekonomi desa harus setara kota, jika makin bagus maka Demak akan makin maju. Jika kita tidak bisa membangun ekonomi dari pedesaan maka Demak akan stagnan," ujarnya.

Teguh tercatat sudah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Demak di empat partai, yakni PDIP, PKB, Nasdem, dan Gerindra.

"Kami sudah ke sejumlah partai, tunggu kejutan," ujarnya.

Bakal Calon Bupati Demak Teguh Sapto Utomo mengikuti penjaringan calon bupati di DPC Partai Gerindra Demak, Jumat (10/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News