Didampingi Hercules, Mbak Warih Daftar Calon Wali Kota Solo di Gerindra

Rabu, 05 Juni 2024 – 14:10 WIB
Didampingi Hercules, Mbak Warih Daftar Calon Wali Kota Solo di Gerindra - JPNN.com Jateng
Pegiat sosial dan pengusaha Diah Warih Anjari (tengah) didampingi Rosario De Marshal atau yang dikenal sebagai Hercules mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali Kota Surakarta di DPC Gerindra Kota Solo, Rabu (5/6). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Pegiat sosial dan pengusaha Diah Warih Anjari didampingi Rosario De Marshal atau yang dikenal sebagai Hercules mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali Kota Surakarta di DPC Gerindra Kota Solo, Rabu (5/6).

Mereka diterima Ketua DPD Partai Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno dan sejumlah pengurus lainnya.

"Tanda serius kami ikut mendaftar sebagai calon wali Kota Solo di Pilkada 2024. Gerindra pilihan tepat kami karena optimistis untuk bersinergi," kata Diah seusai pendaftaran, Rabu (5/6).

Wanita yang akrab disapa Diwa itu optimistis melalui Gerindra yang bisa bersinergi dan berkoalisi dengan partai lainnya. Diwa juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai baik di tingkat daerah maupun di level nasional.

"Setelah dari Gerindra ini kami akan melanjutkan ke PSI untuk mengambil formulir," katanya.

Diwa juga mengaku ikut dalam kontestasi Pilkada Solo karena dia mencintai Kota Bengawan itu. Sehingga, dia peduli untuk ikut berkontrobusi dan membesarkan Kota Solo. Diwa menambahkan akan segera bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Hercules mengatakan telah mengenal Diah Warih saat sama-sama mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Mbak Warih ini luar biasa, bukan hanya jalan-jalan di atas, tetapi juga turun sampai ke akar rumput. Bukan di Jateng aja, tetapi di beberapa provinsi dia turun. Jadi kerja di tidak diragukan," katanya.

Diah Warih Anjari didampingi Rosario De Marshal atau yang dikenal sebagai Hercules mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali Kota Surakarta di Gerindra Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News