Dorongan Agar Iqbal Bejeu Maju Calon Bupati Jepara Makin Kuat, Ini Buktinya

Rabu, 26 Juni 2024 – 17:35 WIB
Dorongan Agar Iqbal Bejeu Maju Calon Bupati Jepara Makin Kuat, Ini Buktinya  - JPNN.com Jateng
Dorongan agar Pimpinan PO. Bejeu Muhammad Iqbal Tosin atau Iqbal Bejeu untuk maju sebagai calon bupati Jepara periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024 makin kuat. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, JEPARA - Dorongan agar Pimpinan PO. Bejeu Muhammad Iqbal Tosin atau Iqbal Bejeu untuk maju sebagai calon bupati Jepara periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024 makin kuat. Dukungan masyarakat dari berbagai kecamatan terus bermunculan.

Pada, Senin (25/6) malam, misalnya kediaman Iqbal Bejeu didatangi sekitar 48 orang dari 16 kecamatan di Kabupaten Jepara.

Pendamping Hukum sukarelawan Iqbal Bejeu, Bagas Pamenang Nugroho menyatakan pertemuan tersebut merupakan inisiatif sukarelawan untuk bersilaturahmi.

“Semalam di rumahnya Pak Iqbal ada banyak yang datang. Dari ujung Kecamatan Nalumsari hingga Kecamatan Donorojo. Ada tiga orang dari masing-masing kecamatan, bahkan ada yang dari Pulau Parang (Karimunjawa) yang berangkat sendiri dengan biaya sendiri,” kata Bagas, Selasa (25/6).

Kehadiran mereka, kata Bagas, didasari atas ketertarikannya terhadap sosok muda yang dikenal dengan Iqbal Bejeu. Terutama pemikiran-pemikirannya tentang arah masa depan Bumi Kartini di beberapa diskusi publik yang disiarkan di sejumlah platform media sosial.

“Mereka meminta untuk dipertemukan dengan Pak Iqbal. Jadi kami pastikan tidak ada undangan. Mereka sendiri yang meminta dibuatkan jadwal untuk berdiskusi dengan Pak Iqbal,” ujar Bagas.

Saat bertemu dengan Iqbal, mereka menceritakan kekecewaannya kepada calon-calon bupati yang dulu sempat membuat janji-janji muluk.

Seperti janji salah satu calon Bupati sebelumnya tentang pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada guru swasta, tetapi ternyata itu hanya harapan hampa.

Dorongan agar Pimpinan PO. Bejeu Muhammad Iqbal Tosin atau Iqbal Bejeu untuk maju sebagai calon bupati Jepara periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024 makin kuat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia