Menjelang Pilkada 2024, Taj Yasin Tunggu Rekomendasi Partai

Senin, 01 Juli 2024 – 20:40 WIB
Menjelang Pilkada 2024, Taj Yasin Tunggu Rekomendasi Partai - JPNN.com Jateng
Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh yang namanya muncul menjelang Pilkada 2024.

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Bupati Kendal Dico Ganundito, Kepala LKPP Hendrar Prihadi, serta Ketua Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono.

Bahkan, calon terpilih anggota DPD RI tersebut juga menjalin komunikasi dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

"Membahas tentang pilkada nanti bisa berjalan dengan baik, menghasilkan pemimpin yang baik," katanya di Semarang, Senin (1/7).

Berkaitan dengan baliho tentang yang memasangkan dirinya sebagai bakal calon Wakil Gubenur berpasangan dengan Ahmad Luthfi menjelang Pilkada 2024, Taj Yasin mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang.

Meski demikian, dia menghormati masyarakat Jawa Tengah yang sudah dewasa dalam memilih dan menentukan arah dalam pilkada pada hari Rabu, 27 November 2024.

Selain itu, dia mengaku masih menunggu rekomendasi partai politik menjelang Pilgub Jawa Tengah 2024.

"Sistem pilkada ditentukan parpol. Saya menunggu siapa yang akan diusung, siapa yang didukung menjadi calon Gubernur Jawa Tengah," katanya

Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh yang namanya muncul menjelang Pilkada 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News