Survei LSI, Dico Jadi Salah Satu Tokoh Paling Disukai Masyarakat Jateng, Pengamat Bilang Begini

Selasa, 02 Juli 2024 – 13:30 WIB
Survei LSI, Dico Jadi Salah Satu Tokoh Paling Disukai Masyarakat Jateng, Pengamat Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Bupati Kendal Dico Ganinduto. Foto: Dokumentasi Dico Ganinduto

jateng.jpnn.com, KENDAL - Menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024, Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis peta elektoral sementara para tokoh.

Bupati Kendal Dico Ganinduto menjadi salah satu tokoh yang paling banyak disukai masyarakat, yaitu sebanyak 61,8 persen.

"Survei ini bisa menjadi acuan bagi Dico untuk maju ke Pilkada 2024," ujar Pengamat Politik Herry Mendrofa, Selasa (2/7).

Namun demikian, menurut dia, Dico Ganinduto dan para calon lainnya tetap harus bekerja lebih keras untuk merebut hati masyarakat Jawa Tengah.

"Ya saya kira bisa jadi referensi. Maka dari hasil survei LSI, Dico Ganinduto dan para calon lainnya harus lebih kerja keras lagi," katanya.

Dia menyebutkan bahwa survei hanyalah gambaran, tetapi yang menentukan kemenangannya di Pilgub Jateng adalah masyarakat.

"Karena survei adalah potret temporal kondisi dan tren terkini sehingga dapat digunakan untuk mempertimbangkan maju atau tidak," ujarnya.

Sebelumnya, nama Bupati Kendal Dico Ganinduto menjadi salah satu tokoh yang paling banyak disukai masyarakat, yaitu sebanyak 61,8 persen.

Bupati Kendal Dico Ganinduto menjadi salah satu tokoh yang paling banyak disukai masyarakat, yaitu sebanyak 61,8 persen di Survei LSI.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News