Momen Mbak Ita & Yoyok Sukawi Hadiri Tasyakuran Kantor Baru PKB Kota Semarang

Minggu, 07 Juli 2024 – 23:26 WIB
Momen Mbak Ita & Yoyok Sukawi Hadiri Tasyakuran Kantor Baru PKB Kota Semarang - JPNN.com Jateng
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menghadiri tasyakuran pindahan Kantor DPC PKB Kota Semarang. Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mendatangi tasyakuran pindahan Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kota Semarang, Minggu (7/7) malam.

Momen itu jadi ajang silaturahmi perempuan yang akrab disapa Mbak Ita menjelang pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024.

Selain disambut Ketua DPW PKB Jawa Tengah Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf, dan Ketua DPC PKB Kota Semarang Muhammad Mahsun, Mbak Ita juga bertemu dengan sejumlah kandidat dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwakot) Semarang.

Seperti di antaranya, Yoyok Sukawi dari Partai Demokrat, Ady Setiawan (Wawan), hingga Taskiyatul Mutmainah (Iin), dan Juan Rama dari kader PKB sendiri.

Tampak pula, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Semarang Melly Pangestu, dan Ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Semarang Joko Santoso.

Mereka tampak akrab satu sama lain dalam selamatan pindah kantor partai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut. Sebelum pindah di depan Lotte Mart, markas PKB Kota Lumpia berada di Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang.

"Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dengan teman-teman yang lain, silaturahmi dengan Mas Yoyok, Mbak Iin, Mas Wawan," kata Mbak Ita, mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PKB atas kantor barunya, seusai acara.

Mbak Ita mengatakan dalam silaturahmi tersebut adalah momentum kebersamaan. Meski akan bertanding dengan para bakal kandidat yang lain, tetapi menurutnya pasti akan bersanding untuk melakukan hal baik. Dirinya memetik makna pertemuan hangat tersebut.

Ada Yoyok Sukawi saat momen Mbak Ita hadiri tasyakuran kantor baru PKB Kota Semarang
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia