Langkah PPJT Menangkan Mas Dar di Pilkada Jateng 2024, Dirikan Posko di Grobogan

Selasa, 09 Juli 2024 – 08:44 WIB
Langkah PPJT Menangkan Mas Dar di Pilkada Jateng 2024, Dirikan Posko di Grobogan - JPNN.com Jateng
DPP Persatuan Pemuda Jawa Tengah (PPJT) meresmikan posko PPJT Kabupaten Grobogan pada Minggu (7/7). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, GROBOGAN - DPP Persatuan Pemuda Jawa Tengah (PPJT) meresmikan posko PPJT Kabupaten Grobogan pada Minggu (7/7) malam.

Tak hanya peresmian posko, PPJT juga mengintensifkan komunikasi dengan anggota dan akar rumput untuk memenangkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.

“Kami mengumpulkan koordinator kecamatan seluruh Grobogan sekaligus peresmian posko PPJT Grobogan untuk pemenangan Mas Dar (Sudaryono-red),” kata Ketua Umum DPP PPJT W Putranto pada Senin (8/7).

Wahyu memaparkan acara yang dihadiri Ketua Dewan Pembina PPJT Jateng Don Mudzakir itu juga sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) kepengurusan Kabupaten Grobogan.

“SK diterima langsung Pak Ali Mas’ud selaku Ketua Korwil PPJT Grobogan,” jelas dia.

Dengan langkah itu, lanjut Wahyu, pihaknya semakin mengapungkan semangat untuk membawa Sudaryono memenangkan Pilgub Jateng 2024.

“Mas Dar itu, kan, putra asli Grobogan dan anak muda yang nantinya bakal membawa Jawa Tengah semakin maju dan sejahtera,” paparnya.

Wahyu Putranto menambahkan, sudah saatnya generasi muda menjadi aktor utama dalam proses pembangunan.

DPP Persatuan Pemuda Jawa Tengah (PPJT) meresmikan posko PPJT Kabupaten Grobogan pada Minggu (7/7) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia