Respati-Astrid Resmi Mendaftar di KPU Solo, Ini 5 Program Unggulannya

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:45 WIB
Respati-Astrid Resmi Mendaftar di KPU Solo, Ini 5 Program Unggulannya - JPNN.com Jateng
Pasangan calon (paslom) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Respati Ardi-Astrid Widayani telah menyelesaikan proses administrasi untuk maju Pilkada Solo 2024 di KPU, Kamis (29/8). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Pasangan calon (paslom) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Respati Ardi-Astrid Widayani telah menyelesaikan proses administrasi untuk maju Pilkada Solo 2024 di KPU, Kamis (29/8).

Paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Solo itu punya 5 program unggulan.

"Berkas sudah dinyatakan sah dan lengkap. Terima kasih kepada partai pengusung yang sudah bekerja keras menyiapkan untuk Pilkada 2024," ujar Respati setelah menyelesaikan proses pendaftaran.

Respati memaparkan pihaknya memiliki komitmen untuk melanjutkan program yang telah disusun Gibran Rakabuming Raka. Hal tersebut tidak terlepas dari manfaat yang dirasakan masyarakat dalam 3 tahun terakhir.

"Kami berkomitmen untuk membawa Solo yang berkelanjutan. Seperti yang kami tahu selama tiga tahun di bawah kepemimpinan sosok yang muda, kami merasakan manfaatnya," kata dia.

Adapun 5 program unggulan yang diusung Respati-Astrid adalah pendidikan dan kesehatan untuk semua, berbudaya untuk kemajuan, dan berdaya saing ekonomi untuk kesejahteraan, inovasi birokrasi untuk pelayan publik dan pembangunan kota serta kerja sama antarwilayah.

"Jadi itu visi-misi program unggulan kami. Saya dengan mbak Astrid siap memenangkan Pilkada ini," ujar Respati.

Sementara itu, Astrid mengungkapkan bahwa keterlibatannya di Pilkada Solo 2024 mampu mewakili suara perempuan. Sejumlah agenda menuju pencoblosan juga telah dirancang guna bisa meraih kemenangan.

Paslon Respati-Astrid resmi mendaftar Pilkada Solo 2024 di KPU, ini 5 program unggulannya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News