Pilwakot Semarang: Sobat Tunjung Punya Modal 10 Ribu Suara, Siap Menangkan Yoyok-Joss

Kamis, 19 September 2024 – 07:33 WIB
Pilwakot Semarang: Sobat Tunjung Punya Modal 10 Ribu Suara, Siap Menangkan Yoyok-Joss  - JPNN.com Jateng
Rapat Koordinasi Sobat Tunjung dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 di Papandayan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Rabu (19/9) yang dihadiri paslon Cakon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Yoyok Sukawi-Joko Susanto. Foto: Danang Diska Atmaja/JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi Gerindra Dyah Tunjung Pudyawati, Sobat Tunjung, siap memenangkan Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2024.

Mereka pun menggelar Rapat Koordinasi Sobat Tunjung dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 di Papandayan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Rabu (19/9). Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Yoyok Sukawi dan Joko Santoso.

Sobat Tunjung memiliki modal suara 10 ribu suara untuk pasangan Yoyok-Joss.

Dyah mengatakan modal tersebut merupakan hasil raihan suaranya di Dapil 4 (Gajahmungkur, Banyumanik, dan Gunungpati) pada Pileg DPRD Kota Semarang 2024.

"Perolehan suara saya di Pileg DPRD di atas 10 ribu suara. Minimal untuk Pilkada 2024 ini bisa menyumbang suara untuk Yoyok-Joss di angka lebih 10 ribu. Sehingga kami optimalkan bisa mencapai 15 sampai 18 ribu, insyaallah bisa," ujar sosok yang akrab disapa Mbak Tunjung itu.

Dia menyebutkan bahwa ada sejumlah alasan mengapa masyarakat harus memilih pasangan Yoyok-Joss pada kontestasi Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 itu.

"Pertama, kedua tokoh ini ialah putra daerah asli Semarang yang memahami betul seluk-beluk dan kondisi kota ini," ungkapnya.

Kedua, lanjut dia, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso memiliki pengalaman sebagai anggota legislatif.

Sobat Tunjung siap memenangkan Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News